Ketahui Harga Batu Cincin Bacan

Ketahui Harga Batu Cincin Bacan – Seperti halnya batu bacan ini, akhir akhir ini kita sering mendengar mengenai batu ini dari masyarakat mengengah kebawah hingga menengah keatas. Batu ini sangat populer karena keunikannya dan khasiatnya, keunikannya adalah batu ini dapat berubah warna dengan sendirinya, jika anda membeli batu ini dalam posisi warnanya hitam, maka lama kelamaan  batu ini akan berubah dengan sendirinya menjadi warna hijau, waw sangat menakjubkan bukan? selain itu tingkat kekerasannya juga tergolong keras loh, sekitar 7,5 pada skala Mohs, hampir setara dengan batu zamrud.

Hal inilah yang membuat batu bacan memiliki harga yang cukup, dari mulai belasan hingga puluhan juta loh, berikut bermacam macam batu bacan beserta harganya :

Harga Batu Cincin Bacan dari yang Termahal Hingga Termurah

Batu Bacan Doko Super Kristal 40.58ct

Batu Bacan Doko Super Kristal 40.58ct Harga Batu Cincin Bacan Doko dan Palamea

Batu Bacan Doko Super Kristal yang satu ini dipatok harga sekitar Rp.18.000.000, harga yang cukup fantastis untuk batu ini, tetapi si pemakai pasti tidak bakal kecewa dan akan sangat memuaskan jika memiliki batu ini.

Batu Bacan Palamea Super Kristal 15ct

Batu Bacan Palamea Super Kristal 15ct Harga Batu Cincin Bacan Doko dan Palamea

Sumber : Harga Batu Bacan

Untuk Batu Bacan Palamea ini , dipatok harga kira kira sekitar Rp.7.500.000,  hampir setengah harga dari batu bacan doko diatas ya, dan ini relatif terjangkau tidak terlalu mahal mahal amat.

Leave a comment